Terkadang kita tidak perduli dengan kondisi lantai kita, terkecuali ada yang rusak pada lantai tersebut. Namun bagian penting dari produktifitas dan keselamatan kerja sehari-hari mungkin dibutuhkan alternatif yang baik untuk lantai beton anda. Salah satu pilihan yang terbaik adealah dengan lapisan epoxy.

Epoxy adalah salah satu bahan resin yang mampu melapisi lantai beton menjadi lebih kuat, awet dan kokoh. Lapisan epoxy juga bisa digunakan untuk bangunan komersial, pabrik, gudang, bangunan industri dan lain sebaginya. Banyak bangunan yang sudah mengalami manfaat dari lapisan epoxy pada lantai, seperti bangunan komersia, pabrik, farmasi, gudang, pabrik makanan dan minuman dan bahkan ruangan laboratorium.

Berikut manfaat dari lapisan epoxy pada lantai :
  1. Daya Tahan. Lantai beton yang sudah dilapisi epoxy akan tahan lebih lama, bahkan hingga bertahun-tahu, sehingga menghemat anggaran perawatan untuk lantai beton anda.
  2. Kekuatan. Setelah epoxy diterapkan dengan benar dan telah menjadi polimer padat, epoxy akan menjadi kuat dan mencegah kerusakan dari bahan kimia.
  3. Menghemat Waktu. Maksudnya menghemat waktu ialah, dalam penerapannya pada lantai biasanya lebih cepat, tidak memakan waktu terlalu lama.
  4. Pemeliharaan dengan perawatan lebih rendah. Setelah lantai beton sudah dilapisi epoxy maka lantai beton tidak lagi akan berpori, maka oleh karena itu lantai akan lebih mudah dibersihkan. Lantai juga akan terbebas dari retak-retak rambut yang sering kita lihat pada lantai.
  5. Estetika.  Lapisan epoxy juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
  6. Resistensi secara kimia. Lapisan epoxy dapat bertahan terus menerus apabila terkena bahan kimi, maka epoxy sangat cocok untuk gudang, maupun bangunan industri.
  7. Keselamatan. Lapisan epoxy juga anti selip, tidak mudah kebakar. Demi menjaga keselamatan pekerja.
  8. Kecerahan. Dengan pilihan warna, epoxy juga memiliki tingkat gloss yang signifikan sehingga akan meningkatkan pencahayaan yang ada pada fasilitas diruangan yang sudah dilapisi epoxy dikarenakan rekfleksi.
  9. Meminimalis kan perawatan. Dengan adanya lapisan epoxy pada lantai maka tidak lagi di butuhkan perawatan khusus pada lantai, apalagi lantai tersebut sering dilalui alat berat atau terdapat beban berat pada lantai, maka lantai tidak akan cepat aus bahkan permukaannya turun.
  10. Membantu Lingkungan. Lapisan epoxy juga akan membuat lantai anda akan lebih higienis, sehingga lingkungan yang pada ruang lingkupnya memakia lapisan epoxy akan lebih baik terhadap lingkungan.
Jika anda mencari kontraktor untuk daerah jakarta, tangerang dan sekitarnya maka anda tidak akan salah pilih untuk memilih kami sebagai kontraktor epoxy lantai anda. Sudah banyak pabrik, gudang bahkan rumah tinggal yang telah memasang lapisan epoxy memakai jasa kami (CV. FAZURA EPOXY FLOORING).

https://fazuraepoxy.com
Epoxy Floor Gedung Kormesial
Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kami dibawah ini.

Contact :
021-55712373 ( Office )
0877-8409-0549 (Private)
0821-1473-0043 (Private)
0812-8082-8386 (Marketing Private)
"Kepuasan Anda adalah Keberhasilan Kami" 

Komentar

Postingan populer dari blog ini